Harga Paket Umroh Bulan Januari

Segera Booking Paket Umroh Bulan JanuariPaket umroh bulan januari

Paket Umroh Bulan Januari ditahun 2014 memang masih sekitar tiga bulan kedepan. Sepertinya rentang waktu itu seperti massa yang lama untuk dijelang. Namun, perlu anda ketahui, untuk keberangkatan ibadah umroh sangat berbeda dengan kepergian ketika berwisata domestik misalnya. Artinya, keberangakatannya tidak bisa dilakukan secara mendadak. Ibadah umroh perlu persiapan yang matang dari semua aspek.

Namun demikian, bukan hanya hal itu yang perlu menjadi pertimbangan, karena kami percaya, anda yang sudah berniat umroh, apalagi yang sudah pernah berangkat, akan mampu mempersiapkannya. Yang kami ingin sampaikan kepada anda tepatnya ialah mengenai ketersediaan ‘jatah’ kursi umroh. Bila anda tak memesannya dari sekarang, maka kemungkinan niat anda untuk pergi ke Baitullah bisa tertunda karena kuota yang tersedia sudah penuh. Oleh karena itu, segera booking paket umrohnya sekarang juga.

Harga dan Jadwal Keberangkatan

Anda tentu perlu juga mengetahui mengenai informasi harga dan jadwal keberangkatan dari paket umroh bulan Januari tahun depan yang ingin anda ikuti. Dengan demikian akan menambah keyakinan dan persiapan anda jauh lebih mantap dan matang. Sehingga minimal anda sudah mulai mempersiapkan uang Down Paymentnya mulai saat ini, dan pada akhirnya, seperti dikatakan diawal, anda sudah bisa memesan kursi umrohnya terlebih dahulu. Bila sudah rindu ke Baitullah, segera wujudkan dari sekarang. Insya Allah, biaya umroh dibulan Januari dari paket travel kami masih terjangkau dan murah. Kisaran harganya mulai dari $ 1770 dengan waktu keberangkatan ada pada tanggal 15 atau 30 Januari 2014 tahun depan.

Suasana Paket Umroh Bulan Januari

Terima kasih bagi anda yang sudah mendaftarkan diri untuk bergabung dalam jama’ah paket umroh bulan Januari. Semoga umroh nanti anda tidak hanya berangkat sendiri, namun juga didampingi atau bersama orang-orang yang anda kenal dan sayangi. Sehingga anda akan merasakan suasana tahun baru di tanah suci. Sungguh sesuatu yang patut disyukuri. Dan biasanya, umroh dibulan Januari udaranya tak terlalu menyengat sebagaimana pada musim haji. Jadi, nikmati khusu dan nyamannya ibadah umroh pada bulan Januari

Daftar Sekarang atau Nanti Terlambat

Iya, daftar sekarang atau nanti anda akan menyesal karen kuotanya terpenuhi oleh jama’ah yang lainnya. Bagaimana caranya? Silahkan anda angkat telpon sekarang dan hubungi customer servis kami. Tim kami yang ramah tersebut nanti akan membantu anda mengenai hal apa saja yang harus segera disiapkan untuk keberangkatan anda kelak. Atau anda juga bisa melakukan pendaftaran secara online, caranya silahkan klik disini. Semoga anda yang membaca informasi ini termasuk dalam jama’ah paket umroh bulan Januari tahun 2014 yang akan datang. Aamiin

Leave a comment